Total pengunjung

Rabu, 27 April 2011


EDIT BUFF SKILL
1.Scan value salah satu skill dari list skill,ex : zephyr lvl 1 value di GF luna = 62500101














2.tandai semua value yang diturunkan ke bawah dan ganti value zephyr menjadi value skill lain..ex: blessed 
pottion = 64101201














3. tinggal klik learn di skill zephyr...nama skill blessed di ganti jadi monyet..wkwkwkwk..LOL















4. ehem...sudah dapat skill blessed pottion yang crit +1000 lainya di coba sendiri ya gan ^_^













lainya di coba sendiri ya gan ^_^

bagi yang mau copas silahkan....sertakan alamat asalnya ya
hargai lah karya orang lain jika anda mau di hargai
CMIIW ^_^

8 komentar:

  1. Gan Kan Ane Pengen Belajar Skill Fatal Touch(JOb Ane RK) Nah Kan Udah Di Learn Tuh Setiap RELOG Kok Ilang Ya Skill Nya ???

    BalasHapus
  2. ntar wa share tutor nya lebih lengkap gan...slama ini wa maen make dual job...char asli cardinal tapi full skill magnus juga...ga pernah ada yang hilang ^_^

    BalasHapus
  3. apa Kah Udah Di FIX Sama GM??
    Char Saya Udah Ambil Skill Fighter Hearth Lv.8 Trus Saya Ganti MAP Eh Malah Ilang Fighter Hearth Nya itu Knp ya Mas?

    Oh Iya 1 Lagi Share Cheat Slot DOng :)

    BalasHapus
  4. belum gan...udah aq coba masih bisa tadi
    silahkan di tliti lagi ya gan ^_^

    BalasHapus
  5. Padahal Udah Saya Ganti Lagi Addres Light Armor Nya,Masih Ilang" Juga,,,?? Pencerahan Om

    BalasHapus
  6. Gan Cheat PKnya Gimaana
    gw liat tadi banyak yg PK di MB CH1

    Gw sakit ati gan Masa Gold gw ada 4B
    eh Jadi 2B

    Jadi gw pengen bales dendam OM

    BalasHapus
  7. ckckck baru kena 2b di ufah di kasih gampang dapet gold sama GM nya ckckck bocah bocah

    BalasHapus
  8. gan cheat nya itu pakek cheat engine

    BalasHapus